Sunday, August 09, 2015

Passion


Sewaktu kecil, saya tak pernah bercita-cita menjadi seorang penulis. Saya berkenalan dengan menulis ketika  mengarang ada dalam mata pelajaran Bahasa Indonesia. Saat itu, saya hanya senang bercerita dalam karangan saya. Cerita apa saja. Terutama tentang Berlibur ke Rumah Nenek. Lambat laun, saya mulai merasakan asyiknya menulis. Dan saya semakin termotivasi ketika Guru Bahasa Indonesia  di SMA memberikan nilai A untuk pembuatan kerangka karangan. Saya senang sekali.

Wednesday, August 05, 2015

Kebetulan yang Indah

Gambar dipinjam dari sini

Pernahkah kalian mengalami suatu peristiwa kebetulan yang indah ? Iya..indah..semacam mengalami suprise unpredictable, tiba-tiba, mak jegagik, mak bedunduk, dan memberi efek senang luar biasa ? Saya pernah..hahay..

Sunday, July 12, 2015

Happy Birthday to Me Part Two

Lima tahun yang lalu, saya pernah menuliskan Happy Birthday to Me , tepat di hari ulang tahun saya. Lalu sekarang..puji Tuhan saya masih bisa menuliskan kembali tulisan saat saya ulang tahun. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ultah saya kali ini sebenarnya ingin temanya "senyap". Apa ..? Senyap gimana maksudnya..hehe..nanti akan saya jelaskan.

Wednesday, July 08, 2015

Cara Merawat Rambut Rusak dengan Creambath Bahan Alami


Hidup di jaman modern seperti sekarang, menjaga penampilan menjadi tuntutan utama. Memiliki rambut yang sehat tentunya akan menunjang penampilan menjadi prima. Tapi bagaimana mungkin jika rambut sudah terlanjur rusak karena perlakuan bahan kimia rambut ? Lalu bagaimana cara merawat rambut yang rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, dicatok dan diwarnai ? Tenang, karena Makarizo sudah mengerti kebutuhan Anda. Sebut saja Makarizo Hair Energy, produk perawatan rambut yang berbentuk cream. Makarizo Hair Energy cocok

Friday, July 03, 2015

Masa Depan Adalah Misteri

Serem gak sih pake judul misteri gitu..bayangan saya kok lebih kepada judul sandiwara radio Misteri Gunung Merapi apa gitu yang ada Mak Lampirnya..wekekek..

Friday, May 15, 2015

Kelulusan & Pylox

 Gambar dipinjam dari sini 

Siang ini saya terkejut mendengar suara motor yang bising di jalan raya depan ruko. Mau tak mau kepala ini melongok ke jalan untuk melihat ada apa gerangan. Sekilas, suasana dan berisiknya nyaris sama dengan saat kampanye politik. Olala..di jalan itu ada iring-iringan sepeda motor barisan pelajar seragam abu-abu putih yang warna putih bajunya telah tercoreng warna-warni dari semprotan pylox. Oh..semua jadi tahu bahwa ini arak-arakan rombongan anak kelas 3 SMA yang baru saja lulus sekolah.

Tuesday, January 06, 2015

Prolog 2015

Gambar dipinjam dari sini

Posting di tahun 2015 ah..ihhhiiirrr..udah taun baru ya ini..kok masih gini-gini aja ya..hahahahah..mbahas opo iki..

Sekilas balik, tahun 2014 adalah tahun penuh berkah. Dimana kami sekeluarga dianugerahi seorang bayi perempuan mungil menjadi adiknya mas Andro. It's the most amazing moment in 2014..

Friday, October 24, 2014

Lupa Membawa Aib



Gambar dipinjam dari sini


Semua orang bisa lupa. Lazimnya, sih..penyakit lupa disebabkan karena faktor usia. Tapi bisa juga loh menyerang pada usia muda. Laiknya penyakit menular, lupa ini bisa bikin geregetan sendiri. Bayangkan, sudah uring-uringan sendiri nyari barang yang lupa ditaruh dimana, nggak taunya ada di kepala sendiri ( contoh : lupa cari kacamata dimana ).

Saturday, June 28, 2014

Fokus Pada Proses, Hasil Akhir Mengikuti


                                  Gambar dipinjam dari sini

Seringkali, kita mudah kagum pada hasil akhir yang dicapai oleh orang lain.

"Tau nggak, si A hebat lho..udah jadi bos sekarang..punya perusahaan sendiri.."
"O,ya..padahal dulu kan di kelas dia tukang tidur, nilainya pas-pasan lagi.."
"Kok bisa ya..lihat aku, dulu aku sering ranking 1 di kelas, jadi karyawan biasa.."
"Nah, lho..kok bisa kalah sama si jago tidur.."
"Entahlah.."

Friday, September 20, 2013

Fatamorgana Cs Wang Sinawang


Gambar dipinjam dari sini 

Seringkali hidup itu layaknya fatamorgana. Semu, lain dari kenyataan. Begitu banyak teka-teki yang harus diisi. Hari ini, tidak akan pernah sama dengan besok atau kemarin. Selalu beda. Walaupun rutinitasnya sama, warnanya tetap beda. Jadi, jika kita menginginkan hari ini harus sama persis seperti kemarin, itu sama artinya dengan pungguk merindukan bulan. Mustahil. Kalaupun ada mirip-mirip, tak akan pernah sama. Percayalah.
Custom Search